Apakah Bitcoin akan mencapai $535.000? Skybridge Berpikir Begitu

David Smith

Sementara situasi dunia sedang tidak stabil, tahun 2020 akhirnya menjadi tahun Bitcoin. Meskipun meraba-raba pada bulan Maret, sejak itu telah pulih untuk mencapai tertinggi baru yang belum pernah terjadi sebelumnya ($37.152 pada waktu pers).

Keyakinan yang Diperbarui dalam Bitcoin

Dengan kepercayaan baru pada Bitcoin, kami melihat media massa mengambil tindakan harga dengan menulis, dan streaming tentang BTC di semua outlet berita utama lagi. Dalam volume yang belum pernah kita lihat sejak BTC mencapai $20.000 pada tahun 2017. Harga yang bahkan belum diuji sebagai dukungan.

Tren Google juga menegaskan hal itu. Karena minat terhadap Bitcoin telah meningkat dengan cepat baru-baru ini. Grafik dengan jelas menunjukkan bahwa masih ada ruang bagi Bitcoin untuk mencapai tingkat minat yang sama seperti yang kita lihat selama kenaikan parabola besar-besaran terakhirnya. Ini mungkin menunjukkan bahwa masih ada ruang untuk pertumbuhan bitcoin, sebelum koreksi yang tak terhindarkan.

Minat istilah penelusuran Bitcoin dari waktu ke waktu di Google.

Sesuatu yang telah diperingatkan JPMorgan sejak harga yang lebih rendah pada bulan Desember. Memang kami melihat koreksi harga pada 4 Januari karena harga turun 19% dalam hitungan jam.

Koreksi Harga Bitcoin ketika turun 19% pada 4 Januari 2021. Ini penurunan satu hari terbesar sejak Maret 2020.

Aksi Harga Bitcoin Dikendalikan oleh Investor Institusional Besar

Sebagian besar aksi harga Bitcoin didukung oleh pembelian besar-besaran BTC oleh investor institusional yang memperoleh jumlah Bitcoin yang tak terduga. Pada bulan Desember saja, Grayscale membeli 3 kali jumlah Bitcoin yang ditambang, jauh melebihi pasokan yang diproduksi (72.950 BTC) Dengan demikian secara signifikan mengendalikan dan mencondongkan permintaan dan penawaran untuk kepentingan mereka. Secara teknis, semakin lama mereka dapat melanjutkan tren ini, semakin lama mereka dapat mengelola dan memimpin bitcoin bull run juga. Semakin langka mereka dapat membuat Bitcoin, semakin cepat itu akan tumbuh dan semakin stabil aksi harga pada akhirnya.

JPMorgan Memperkirakan Bitcoin akan mencapai $146.000

Bloomberg baru-baru ini melaporkan bahwa JPMorgan memiliki target harga $146.000 per BTC. Karena mereka melihat potensi Bitcoin setara dengan investasi emas sektor swasta. Namun, JPMorgan mencatat bahwa ini adalah “proses multi-tahun”, dan “dengan demikian target harga yang tidak berkelanjutan untuk ini [2021] year.”, Mengutip peningkatan minat dari milenium untuk memilih Bitcoin daripada Emas.

Marketcap Bitcoin Setara dengan Emas

JPMorgan tidak sendirian dalam menetapkan target harga tinggi untuk Bitcoin, dengan beberapa perusahaan investasi dan pedagang lain berpikir di sekitar garis yang sama. Skybridge melihat Bitcoin mencapai $ 100.000 pada akhir tahun 2021, sementara berpotensi jangka panjang melihat label harga $ 535.000 per koin. Ini akan sama dengan kapitalisasi pasar bitcoin dengan emas.

Emas saat ini memiliki kapitalisasi pasar sekitar $10 triliun, sementara seluruh kapitalisasi pasar cryptocurrency baru mencapai $1 triliun untuk pertama kalinya dalam sejarah. Kapitalisasi pasar Bitcoin hanya di bawah $700 juta saat ini dan oleh karena itu memiliki potensi pertumbuhan jika ingin mencapai penilaian yang sama dengan seluruh pasar emas.

Saat ini masih ada yang menebak apa yang akan terjadi pada harga Bitcoin dalam waktu dekat, tetapi dalam jangka panjang banyak yang setuju bahwa prospek Bitcoin terlihat sangat menjanjikan.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *